Mr. M PaperArt

Postigan tentang kerajinan dari kertas

Blog Pertama Saya

Assalammualaikum Wr.Wb.

Saya awali blog ini dengan bacaan salam dan basmalah…

Sepeti yang tampil di layar komputer anda, anda sedang membaca dan melihat blog saya. Ya, walaupun blog saya masih tergolong amatir tapi saya tidak pantang menyerah untuk terus berusaha untuk memajukannya, blog ini bermula dari kesenangan saya untuk membuat papercraft, saya mulai mengenali papercraft karena saya sering melihat-lihat di google tentang miniatur sesuatu, apalagi pada saat saya melihat papercraft gundam yang kebetulan adalah film kesuka'an saya dari kecil, saya sangat tertarik pada papercraft.
Blog ini berisi tentang informasi papercraft yang mungkin dapat berguna bagi yang ingin membuat papercraft, ya walaupun blog ini baru berisi sangat sedikit dan bisa di katakan "ga ada apa-apanya" oleh yang sudah mempunyai banyak koleksi. Tapi blog ini dapat berguna bagi yang belum mengerti dan bagi saya blog adalah saya bangga karena blog ini saya buat sendiri, dan saya hanya mengutip sebagian saja dan mencantumkan sumber jika di perlukan karena itu di perbolehkan. Jika ada alamat web / url yang dead, silahkan tulis di komentar. Sewaktu - waktu saya bisa mencarikan pengganti untuk alamat web tersebut.

Dan kita jangan malu menunjukan bahwa kita bisa berusaha membuat hal yang biasa menjadi luar biasa.


Cukup dari saya sebagai tampilan awal blog dan penyemangat bagi yang kurang bersemangat.


Wassalammualaikum Wr.Wb.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Blog Pertama Saya"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top